Battle: Los Angeles [ 2011 ]

Sinopsis :
Berawal dari invansi makhluk asing alien menyerang di berbagai belahan bumi, Battle Los Angeles mengisahkan tentang sekelompok pleton tentara marinir AS melawan invansi makhluk luar tersebut di medan pertempuran kota Los Angeles.
Kota Los Angeles yang dulunya terkenal dengan keindahan dan keglamorannya kini berubah menjadi medan pertempuran yang maha dahsyat. Jika anda pernah menonton film cloverfield dan black hawk dawn mungkin anda akan menyadari perpaduan kedua film tersebut kedalam Battle Los Angeles.

Jika sudut pandang film cloverfield berdasarkan sudut pandang masyarakat sipil yang terkena imbas invasi makhluk asing, maka  di film Battle Los Angeles anda akan melihat sudut pandang dari marinir yang berjibaku bertahan dari serangan demi serangan. Jika anda melihat hiruk pikuk pertempuran medan perang di film Black Hawk Dawn maka anda juga akan melihatnya di film Battle Los Angeles tetapi lawannya kali ini adalah makhluk asing a.k.a alien.
Ketajaman cerita yang disuguhkan dari film Battle Los Angeles, menurut saya cukup membuat adrenalin kita memuncak-muncak ketika bunyi senapan dan ledakan berpadu menjadi satu. Tak hanya itu anda akan melihat pertempuran yang belum pernah anda lihat sebelumnya di film-film bergenre perang lainnya.
Kisah film ini tidak terlalu full war di sepanjang film, terkadang di beberapa scene kita akan disuguhi atmosfer drama berupa penjiwaan akibat konflik di film tersebut. Kita akan terbawa suasana yang amat tegang. Tapi setelah itu kita akan dibawa lagi kedalam suasana konflik yang semakin mereda.

Info Film :
Release Date: 11 March 2011
Genre: Action | Sci-Fi | Thriller
Cast: Aaron Eckhart, Michelle Rodriguez, Michael Peña, Bridget Moynahan
Quality: TS
Language: English
Subtitle: Indonesia, English (N/A)

Download Film
Via FileSonic | Part 1 | Part 2 | Part 3

Download Subtitle
Subtitle Indonesia 

Happy Download !! 


0 komentar:

Posting Komentar