Garuda Di Dadaku 2

Sinopsis :
Sebelumnya pada film pertama GARUDA DI DADAKU yang disutradarai oleh Ifa Isfansyah, menceritakan Bayu yang diperankan oleh Emir Mahira mendapatkan banyak tentangan dan rintangan dari sang kakek yang diperankan oleh Ikranagara untuk menjadi pemain sepakbola. Sang kakek bersikukuh untuk memasukan Bayu pada jalur yang di kehendakinya. Namun berkat kegigihan Bayu, akhirnya dia dapat meyakinkan sang kakek untuk dapat menjadi seorang pemain sepakbola dan dapat membuat bangga akan orang orang disekelilingnya.
Sebuah film yang berjudul GARUDA DI DADAKU 2 yang disutradarai oleh Rudi Soedjarwo ini melanjutkan kisah perjuangan Bayu di film sebelumnya. GARUDA DI DADAKU 2 adalah sebuah film yang menceritakan tentang semangat seorang anak bangsa dalam menggapai mimpinya. Film yang akan dirilis tanggal 15 Desember 2011 ini dibintangi oleh Emir Mahira sebagai Bayu, yang berusaha menggapai impiannya untuk dapat menjuarai kompetisi junior tingkat ASEAN di Jakarta. Dengan berbekal modal semangat dan dukungan dari sahabatnya Aldo Tansani yang berperan sebagai Heri, dan teman sekelas yg disukainya yaitu Monica Sayangbati yg berperan sebagai Anya di Film ini. Dikisahkan Bayu yg sekarang sudah menjadi anggota Timnas U-15 memimpin teman temannya berjuang untuk dapat mencapai final pada kompetisi junior tingkat ASEAN. Akan tetapi, keadaan mulai berubah setelah kehadiran Yusuf didalam Timnas U-15 yang tiba tiba menjadi idola baru dalam tim. Konsentrasi Bayu pun mulai kacau, apalagi setelah dia mengetahui bahwa Yusuf terlihat sangat akrab dengan teman baik nya Heri. Keadaan semakin kacau dengan semakin memburuk nya kondisi tim yang semakin porak poranda membuat bayu menjadi pesimis dan memilih untuk kabur, padahal kompetisi tinggal selangkah lagi untuk menuju final.
Bisakah Bayu kembali fokus untuk dapat meneruskan perjuangan terakhirnya menuju kemenangan dalam kompetisi junior tingkat ASEAN tersebut?

Info Film :
Tanggal Rilis : 15 December 2011 (Indonesia)
Jenis Film : Family | Sport
Diperankan Oleh : Rio Dewanto, Rendy Khrisna and Maudy Kusnaedi


Download Film
Download Film ( Link Belum Tersedia )

Trailer Garuda Di Dadaku 2



0 komentar:

Posting Komentar